So Ye Jin artis cantik Korea

Berita terbaru hari ini di Kliping berita online adalah tentang So Ye Jin artis cantik Korea sebagai berita terbaru hari ini, semoga bisa berguna dan menambah wawasan anda. Jangan lupa menekan Tombol Like/Share Facebook untuk memberi tahu kepada teman-teman anda yang lain dan Berlangganan Artikel Secara Gratis di blog ini agar bisa terus mendapatkan berita-berita terbaru. Oke, kembali ke Berita Terbaru hari ini yaitu tentang So Ye Jin.

foto dari sport korea
So Ye Jin memiliki salah satu "mata tersenyum" yang paling cantik di dunia hiburan Korea. Hanya melihat fotonya mampu membuat orang measa ada kerlip spesial di matanya. So Ye Jin pernah bermain dalam berbagi jenis film.

Sang aktris mulai meroket sejak tampil apik dalam film "Lovers' Concerto" dan "The Classic." Namun, puncak kariernya terjadi ketika dia bermain bersama superstar Bae Yong Joon di "April Snow." Si cantik So Ye Jin juga tidak malu memerankan peran dewasa yang seksi.

Dia pernah bermain film dengan adegan intim termasuk di drama "My Wife Got Married" dan komedi "The Art of Seduction." So Ye Jin juga bermain bersama idola top Korea, Lee Min Ho ("Boys Over Flowers," "City Hunter") dalam drama "Personal Taste" pada 2010. Proyek film berikutnya adalah film "The Tower".

Nah itu adalah mengenai berita So Ye Jin artis cantik Korea di Kliping berita online hari ini, banyak berita terbaru di Kliping berita Online yang bisa anda baca, So stanby terus disini agar anda tidak ketinggalan berita terkini.

Terima kasih saya ucapkan untuk anda yang sudah sudi mampir membaca berita terbaru hari ini tentang So Ye Jin Hanya di Kliping berita Online. Jangan Lupa share di Facebook/twitter anda supaya teman-teman anda bisa mengikuti juga berita terupdate dari Kliping berita Online dan atau berlangganan artikel secara gratis dengan cara memasukkan alamat email dan aktivasi linknya mengenai info So Ye Jin artis cantik Korea yang saya bahas diatas. Salam sukses !!