Jung Ji Hyun artis cantik korea

Berita terbaru hari ini di Kliping berita online adalah tentang Jung Ji Hyun artis cantik korea sebagai berita terbaru hari ini, semoga bisa berguna dan menambah wawasan anda. Jangan lupa menekan Tombol Like/Share Facebook untuk memberi tahu kepada teman-teman anda yang lain dan Berlangganan Artikel Secara Gratis di blog ini agar bisa terus mendapatkan berita-berita terbaru. Oke, kembali ke Berita Terbaru hari ini yaitu tentang Jung Ji Hyun.

artis cantik korea
foto dari spot korea
Jung Ji Hyun (yang juga dikenal dengan nama Gianna Jun) memperlihatkan kecantikan ideal Asia — langsing, tinggi dan putih. Dia adalah jenis gadis yang ingin dibenci gadis lain. Sang aktris mulai terkenal sejak membintangi film sukses "My Sassy Girl”.

Film itu sangat sukses sampai Amerika membuat versi mereka sendiri pada 2008. Jung Ji Hyun artis cantik korea juga membintangi "Il Mare" ("The Lake House") dan "Windstruck." Semua film itu sukses di box office, dan membuat Jung Ji Hyun mendapatkan gelar "putri romansa Korea".

Meski sudah sukses dengan genre romantis, Jung Ji Hyun juga terlibat dalam film dengan berbagai genres termasuk thriller "The Uninvited" dan action dengan "Blood: The Last Vampire". Proyek terbarunya termasuk produksi Fox Searchlight "Snow Flower and the Secret Fan" dimana dia bermain bersama Hugh Jackman. Jung Ji Hyun akan bermain dalam film thriller terbaru "The Berlin Fire."

Nah itu adalah mengenai berita Jung Ji Hyun artis cantik korea di Kliping berita online hari ini, banyak berita terbaru di Kliping berita Online yang bisa anda baca, So stanby terus disini agar anda tidak ketinggalan berita terkini.

Terima kasih saya ucapkan untuk anda yang sudah sudi mampir membaca berita terbaru hari ini tentang Jung Ji Hyun Hanya di Kliping berita Online. Jangan Lupa share di Facebook/twitter anda supaya teman-teman anda bisa mengikuti juga berita terupdate dari Kliping berita Online dan atau berlangganan artikel secara gratis dengan cara memasukkan alamat email dan aktivasi linknya mengenai info Jung Ji Hyun artis cantik korea yang saya bahas diatas. Salam sukses !!