Berita heboh Oknum PNS Cilacap Beredar

Warga Cilacap diresahkan dengan beredarnya sejumlah foto mesra oknum pegawai negeri sipil (PNS) di lingkungan pemerintah kabupaten ini.
Informasi yang dihimpun di Cilacap, Minggu (21/3), foto-foto mesra tersebut telah beredar di masyarakat selama sepekan terakhir ini. Seorang warga, Nano (39), mengaku memperoleh foto-foto mesra tersebut dari rekannya.

"Terus terang saya semula hanya penasaran, tapi ternyata ada teman yang memiliki file foto-foto dengan format bmp (bitmap) itu sehingga saya mengopinya. Kabarnya sih, pria itu seorang PNS dan teman wanitanya seorang teller bank," katanya.

Dalam foto-foto yang diduga diambil menggunakan kamera telepon seluler dan telah mengalami reproduksi melalui proses pencetakan serta pemotretan ulang tersebut, tampak sesosok pria sedang berpelukan mesra dengan seorang perempuan. Kendati hanya terlihat muka hingga pundak, foto tersebut tampak sengaja diambil oleh sang pria saat mereka berada di dalam kamar sebuah hotel.
Selain itu, ada juga foto yang menggambarkan saat mereka sedang berciuman mesra meskipun hanya terlihat bagian muka dari arah samping.

Sejumlah sumber mengatakan bahwa wajah pria tersebut mirip dengan EPW (35), seorang PNS di lingkungan Sekretariat Daerah Cilacap, sedangkan wajah perempuan tersebut dikenal warga sebagai SK (31) yang bekerja menjadi teller di salah satu bank di Cilacap.
Bahkan, pria tersebut dikabarkan telah beristri yang juga seorang PNS di lingkungan Setda Cilacap, sedangkan teman perempuannya juga telah bersuami dan memiliki seorang anak. [*/mut-inilah.com]