Han Hyon Joo artis cantik korea

Berita terbaru hari ini di Kliping berita online adalah tentang Han Hyon Joo artis cantik korea sebagai berita terbaru semoga bisa berguna dan menambah wawasan anda. Jangan lupa menekan Tombol Like/Share Facebook untuk memberi tahu kepada teman-teman anda yang lain dan Berlangganan Artikel Secara Gratis di blog ini agar bisa terus mendapatkan berita-berita terbaru. Oke, kembali ke Berita Terbaru hari ini yaitu tentang artis cantik korea ini.

dari foto sport korea
Han Hyon Joo sudah menjadi aktris papan atas dalam usia muda, 25 tahun. Dikenal dalam perannya di drama "Brilliant Legacy" ("Shining Inheritance") dan "Dong Yi," Han Hyo Joo juga juga ditemukan melalui kontes kecantikan remaja. Sejak memulai debut, dia sudah membintangi beberapa film dan drama termasuk "Spring Waltz," salah satu dari empat drama bertema musim yang dibesut Yoon Seok Ho.

Tapi Han Hyo Joo tidak hanya memiliki wajah yang rupawan. Dia berhasil memenangkan beberapa penghargaan dunia akting termasuk "Best Actress" untuk "Brilliant Legacy" dan "Dong Yi." Han Hyo Joo juga membuktikan bisa memainkan peran anak muda dan dewasa. Han Hyon Joo kini sedang sibuk syuting film "I Am Kin of Joseon" bersama aktor top Korea, Lee Byung Hun.

Nah itu adalah mengenai berita Han Hyon Joo artis cantik korea di Kliping berita online hari ini, banyak berita terbaru di Kliping berita Online yang bisa anda baca, So stanby terus disini agar anda tidak ketinggalan berita terkini.

Terima kasih saya ucapkan untuk anda yang sudah sudi mampir membaca berita terbaru hari ini tentang Han Hyon Joo artis cantik korea Hanya di Kliping berita Online. Jangan Lupa share di Facebook/twitter anda supaya teman-teman anda bisa mengikuti juga berita terupdate dari Kliping berita Online dan atau berlangganan artikel secara gratis dengan cara memasukkan alamat email dan aktivasi linknya mengenai info Han Hyon Joo artis cantik korea yang saya bahas diatas. Salam sukses !!