Resolusi Seks Tahun 2010

Resolusi yang dibuat untuk tahun yang baru tak harus menyangkut masalah karir atau kepentingan pribadi saja. Tak ada salahnya untuk membuat suatu resolusi yang membuat kehidupan seks Anda di tahun depan semakin menarik.

Lakukan seks lebih sering
Hubungan seks dapat meningkatkan kualitas hubungan Anda. Namun tidak jarang juga seks membosankan. Jika ingin meningkatkan intensitas seks pada tahun 2010, supaya tidak menjadi jenuh, maka Anda perlu untuk melakukan beberapa hal-hal baru dalam seks.

Ubahlah pengertian Anda tetang seks menjadi positif
Ubahlah pemikiran Anda tentang seks. Seks tidak hanya merupakan pemuas nafsu belaka. Jadikanlah seks sebuah hal indah, menyenangkan dan baik untuk kesehatan Anda. Seks dengan dasar perasaan cinta yang kuat, akan menjadi seks yang paling indah.

Jadilah orang yang lebih spontan
Walaupun Anda tidak sedang merasa terangsang, menggoda pasangan dan mendapatkan respon yang bagus dapat membuat Anda terangsang. Khususnya di tempat yang tidak biasa. Melakukan seks spontan akan membuat kehidupan seks Anda terasa lebih segar.

Rencanakan program seks Anda
Belilah beberapa buku yang membahas tentang seks. Aplikasikan kegiatan seks seperti di buku. Dengan mencoba hal-hal baru dalam seks dapat membuat kehidupan seks semakin berwarna.

Lakukan seks di setiap ruangan
Seks tidak melulu dilakukan di atas ranjang saja. Coba lakukan seks di setiap ruangan di kediaman Anda. Dapur, kamar mandi atau ruang tamu. Sensasi berbeda akan Anda rasakan.

Belajar trik baru
Begitu banyak hal yang dapat dieksplorasi dalam seks. Selain mendapatkan sensasi yang berbeda, trik baru dapat menyegarkan kehidupan seks Anda.

Katakan yang Anda inginkan
Salah satu sulitnya mewujudkan fantasi seks dikarenakan kurangnya komunikasi. Oleh karena itu, mulailah untuk lebih terbuka untuk mengutarakan fantasi seks Anda pada pasangan, dan fantasi Anda akan terwujud di tahun depan.

(kee/kee-detik)