Gaun Selebritis Terbaik di Penghujung Tahun

Setelah membahas busana terbaik di awal tahun 2009, kali ini saatnya membahas gaun terbaik di akhir tahun 2009. Para selebriti menggunakan gaun istimewa itu hadir menyemarakkan acara-acara gala.

Pada premiere film 'Harry Potter:Half Blood Prince' di bulan Juli, Emma Watson terlihat memukau. Saat itu Emma memakai Ossie Clark dress yang terkenal pada tahun 1970-an. Sayangnya, hujan dan angin kencang membuat gaun tersebut terhembus hingga pakaian dalamnya mengintip.

Di bulan Agustus, giliran Vanessa Hudgens yang tampak memukau dalam penghargaan Teen Choice Award 2009. Vanessa memakai mini dress biru dengan belahan dada yang rendah buatan desainer terkenal, Dior.

Salah satu ikon fesyen dunia, Victoria Beckham, dengan bangga memamerkan gaun yang ia desain sendiri. Gaun yang dipakainya adalah tube dress berbahan satin dengan print.

Berbeda dengan yang lain, Leignton Meester tampil serba gelap dengan memakai you can see dress hitam dengan motif print warna-warni pada bulan Oktober. Untuk bawahan, pemain serial Gossip Girl ini memakai kaus kaki hitam setinggi setengah betis dan high heels hitam. Tidak lupa tas hitam yang membuatnya tampak lebih matching.

Pada bulan Desember, Gwyneth Paltrow terlihat cantik dengan long dress yang ia pakai. Di atas red carpet, Gwyneth memakai asimetric long dress dengan potongan ala dewi yunani.
(kee/kee-detik)