Pria Lebih Romantis di Usia 50 ke Atas

Jika Anda berpikir hubungan paling romantis terjadi di usia 20-30 tahun, Anda salah. Karena ternyata, pria paling romantis, di umur 50 tahun ke atas.

Hal itu terbukti dari sebuah survei yang dilakukan Warner Leisure Hotel terhadap 2.000 pria berusia 18-65 tahun. Seperti dilansir telegraph, Rabu (23/12/2009) 75 persen pria berusia 51-55 tahun mengucapkan 'Aku CInta Kamu' setiap hari pada pasangannya.

Setengah pria 50-an sering memberi kejutan pada pasangannya. Bunga, champagne, cokelat juga parfum, adalah sebagian hadiah yang dipilih pria tersebut. Sedangkan hanya 24 persen pria berusia 25 tahun, yang melakukan hal tersebut.

Dari segi permainan ranjang, pria berusia 50 tahunan juga lebih memperhatian kepuasan pasangannya. Hal itu karena pengalamannya dalam bercinta sudah banyak.

"Saat pria mencapai umur 50-an, ia sudah mempunyai banyak pengalaman bercinta. Dia akan lebih bijaksana untuk membuat puas pasangannya. Mereka juga akan mengurangi silang pendapat dan kesalahan-kesalahan seperti yg mereka lakukan di waktu mudanya," jelas Jim Forward, perwakilan dari Warner Leisure Hotel.

(kee/kee-detik)