Warga Pasuruan Dapat Helm Gratis

Ratusan warga Kota Pasuruan mendapat berkah menjelang lebaran. Mereka mendapat helm gratis dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pasuruan. Dalam acara yang digelar di Taman Kota Pasuruan Jalan Pahlawan itu kontan menarik perhatian warga.

Acara yang digelar bekerja sama dengan Dishub Kota Pasuruan, Sat Lantas Polresta Pasuruan dan Formula Satu (Forum Komunikasi Lalu-lintas yang Sopan Aman Tertib dan Patuh UU) itu dimaksudkan mendekatkan wartawan dengan masyarakat.

"Wartawan kan juga manusia, juga ingin berinteraksi langsung dengan masyarakat," kata Abdul Syukur, Ketua PWI Pasuruan saat berbincang dengan detiksurabaya.com di lokasi.

Menurutnya dengan berinteraksi langsung dengan masyarakat sekaligus membagikan helm kepada warga, maka wartawan akan lebih dekat dengan masyarakat.

Acara yang dihibur dengan atraksi tukang becak, ratusan paket takjil, sandaran becak dan paket sembako juga dibagikan. Selain itu perwakilan dari Dishub Kota Pasuruan, Sat Lantas dari Polresta Pasuruan juga turut hadir dan berinteraksi dengan masyarakat.

(fat/fat-detik.com)