Valentine, Penjualan Online Bra Meroket 823%

Berkenaan dengan hari raya Valentine, website dagang terkemuka, eBay, ketiban berkah di Inggris. Mereka mengumumkan, penjualan pakaian dalam wanita yang berharga mahal, meroket hingga 823%.

Bra yang laris manis bermerek terkenal seperti Rigby & Peller. Sepertinya, banyak orang di negeri Ratu Elizabeth itu memilih membeli bra atau pakaian dalam lain, sebagai hadiah Valentine bagi pasangannya.

Rupanya, kado atau kartu ucapan Valentine berbentuk fisik masih dianggap penting. Meski kini orang dengan mudah bisa mengucapkan selamat hari kasih sayang via Facebook atau ponsel, hadiah atau kartu ucapan terkesan lebih intim.

Survei dari Royal Mail mengungkap, 40% responden menyatakan mereka yang hanya mengucapkan selamat Valentine via internet dianggap malas, bahkan kasar.

Bahkan di kalangan responden muda dalam rentang usia 18-24 tahun, 70% di antara mereka sepakat mengucapkan selamat valentine via media sosial seperti Facebook tidak cukup. Demikian yang dikutip detikINET dari Telegraph, Senin (15/2/2010). ( fyk / faw-detik )