Megan Fox Dinominasikan Sebagai Aktris Terburuk 2009

Megan Fox dinominasikan sebagai Aktris Terburuk tahun 2009. Nominasi itu diberikan oleh Razzie Award atas peran Fox di film 'Transformers: Revenge of the Fallen'.

Film besutan sutradara Michael Bay itu mendapat nominasi paling banyak di antara nominator yang lain. Ada tujuh nominasi Razzie Award yang dialamatkan ke film 'Transformers: Revenge of the Fallen'.

Robot Optimus Prime dan kawan-kawan mendapat nominasi sebagai Film Sekuel Paling Buruk sepanjang 2009. Lalu adegan kemesraan Megan Fox dan Shia LeBouf di film itu menjadi nominasi Pasangan Paling Buruk 2009, seperti yang dilansir Female First, Selasa (2/2/2010).

Selain itu Bay mendapat nominasi Sutradara Terburuk ditambah dengan nominasi Screenplay Terburuk.

Menemani 'Transformers: Revenge of the Fallen' adalah film 'Land of the Lost' yang dibintangi pelawak Will Ferrel. 'Land of the Lost' juga mendapat tujuh nominasi dari Razzie Award.

Selain Megan Fox dan Shia LeBouf, bintang pujaan banyak wanita, Robert Pattinson, juga muncul namanya sebagai salah satu nominator Razzie Award. Pattinson dinominasikan sebagai Pasangan Terburuk 2009 bersama lawan mainnya aktris Kristen Stewart di film 'New Moon: Twilight Saga'.

Ajang penghargaan Razzie Award digelar untuk memilih insan-insan film Amerika Serikat yang memiliki kualitas jelek. Biasanya yang dinilai adalah kualitas akting, cerita dari sebuah film atau penjualan tiket bioskop di pasaran. Razzie Award 2010 akan digelar pada 6 Maret 2010 atau sehari sebelum ajang Academy Awards dihelat.
(fjr/fjr-detik)