Foto Mesum Bupati Tuai Banyak Komentar di Facebook

Akun Facebook Qomariyah Ponco mendapat sambutan meriah di kalangan Facebooker. Walau foto-foto ini adalah kisah lama di 2005, namun siang ini bermacam komentar terhadap 'foto-foto' tersebut menghiasi akun ini.

Saat disambangi detikINET sekitar pukul 13:00 WIB, foto-foto panas di akun tersebut telah memiliki sekitar 120 komentar. Beberapa facebooker berkata bahwa foto-foto tersebut sangat memalukan daerah Pekalongan, yang terkenal sebagai kota Santri.

"Sungguh memalukan nama PEKALONGAN.. Gak pantes jadi seorang kepala dan wakil kepala daerah.. GIMANA anak buahnya kalo begitu??? DUNIA UDAH MAU KIAMAT.," tulis seorang facebooker bernama Edittyo Prasojo.

"Luar biasa...kok bisa kepilih ya, siapa yang milih dia ini jadi bupati itu yang lebih salah....tubuhnya aja diobral apalagi nanti Pekalongan juga bisa dijual...," ujar facebooker lain bernama Agus Suwondo.

Beberapa facebooker lain mengungkap komentar bernada lucu."yg kayak beginian sih 50rebu jg dapet kembalian.......pasti boong nih..masa BUPATI....najiiiiisssssssss," ujar facebooker bernama Fathur TheOnly Zee.

Belum bisa dipastikan siapakah pembuat akun facebook tersebut. Bukan tidak mungkin, akun tersebut sengaja dibuat untuk menyudutkan Qomariyah maupun Ponco. Qomariyah dan Ponco belum bisa dikonfirmasi mengenai hal ini. Nomor telepon selular keduanya saat dihubungi tidak aktif. (fw / wsh-detik)