5 Situs Top Siaran Olimpiade 2010

Aktivitas bukan hambatan untuk memantau Olimpiade musim dingin. Ada beberapa situs streaming dan situs pemetaan yang mempermudah memantau berbagai aksi yang berlangsung.

NBC Olympics

Sebagai stasiun siaran khusus Olimpiade, tak heran jika konsumen bisa mendapatkan konten streaming berkualitas tinggi. Namun sayangnya hanya tersedia di Amerika Serikat.

NBC memiliki hak siar eksklusif, tetapi harus didukung langganan kabel, satelit, provider IPTV. Jika tidak, maka hanya bisa mengakses rekapitulasi pertandingan dan siaran sekilas, biografi atlet, interview, berita dan klip pendek lainnya.

NCB masih berpartner dengan MSN dan Microsoft Silverlight, sehingga pengakses tetap membutuhkan Silverlight 3 dengan versi terbaru Adobe Flash Player terinstal untuk menonton konten video situs NBC.

Google Maps

Bagi penonton yang mengikuyi Olimpiade Beijing 2008 pasti akan ingat dengan Google Inside The Games yang disokong oleh Google Maps dan fitur lokasi stadion dan gambar. Google sendiri telah memperkenalkan Inside The Games 2010 Olimpiade Musim Dingin dengan campuran teknologi Google Street Views.

Saat ini sebagai tambahan untuk acara dan lokasi, ada fitur ski lopes, bobsleigh courses dan luge courses di dalam Google Street Views. Situs Google juga menampilkan fitur standar macam jadwal, medali, dan link berita tentang olimpiade.

Twitter

Situs mikroblogging yang memiliki fitur pembaruan dengan fasilitas 140 karakter adalah tuan rumah kelompok feed olimpiade. Jika tidak yakin ingin mengikuti siapa, maka bisa follow di NBC Olympic Pulse Tweet Sheet atau New York Times Winter Olympics Twitter list atau #Olympics hashtag.

Jika ingin lebih cepat mengikuti pembaruan resmi, maka akun Twitter penyelenggara Olimpiade adalah @Olympics atau (@2010tweets atau @NBCOlympicZone.

Situs Olimpiade New York Times

Dengan situs ini maka akan bisa mendapatkan berbagai fakta dan informasi terkait dengan olimpiade. Ribuan fitur bagus untuk memperkaya pengalaman menonton Olimpiade dalam satu tempat. Sementara tulisan berhasil memperkaya isi, gambar pun membuat momen penting menjadi tidak terlupakan.

Untuk pertama kalinya dalam hidup, berbagai kejadian yang ada dalam olimpiade baik yang menarik ataupun mengerikan akan bisa disaksikan dengan baik bersama teman-teman.

Situs Vancouver 2010

Banyak hal yang diberikan oleh situs ini, termasuk informasi lengkap seputar pertandingan mulai seni, oleh-oleh, tiket hingga berbagai tempat menarik di seputar penyelenggaraan olimpiade yang akan berlangsung pada tanggal 12-21 Maret 2010.

Bukan hanya info hasil cepat, tetapi juga termasuk jadwal, pembaruan multimedia dan desain yang menarik tentang pertandingan.[ito-inilah]