Selebriti Berbikini Terbaik di 2009

Musim panas adalah saatnya para selebriti luar negeri untuk menghabiskan waktu di pantai dan berjemur. Mereka memamerkan tubuh indahnya dalam balutan bikini. Ini beberapa selebriti dengan bikini terbaik di tahun 2009.

Model Audrina Patridge adalah salah satu selebriti yang memakai bikini terbaik. Bikini hitam dengan motif bunga etnik warna-warni yang dipakai, membalut tubuh indahnya dengan sempurna. Aksesoris lingkaran emas yang ada di pinggulnya memberikan kesan yang elegan dan sensual.

Penyanyi Carrie Underwood juga memakai bikini yang tak kalah bagus. Bikini BCBG yang dipakainya bermotif garis hijau putih untuk atasannya. Sedngkan undiesnya berwarna hijau polos dengan aksesoris ring kecil di bagian tengah.

Penyanyi Katy Perry memakai bikini dengan nuansa klasik. Seperti gayanya yang juga terkesan retro, pelantun 'Thinking Of You' itu memakai bikini pink dengan detil kerut di bagian depan atasan dan bawahannya.

Heidi Montag memakai bikini putih dengan motif abstrak warna-warni. Model celana bikini pilihannya sungguh seksi dengan ikatan di samping kiri dan kanan. Kalung ungu yang dipakai Heidi membuat penampilannya semakin cantik. Walau di pantai, Heidi tak lupa memakai aksesoris pendukung penampilannya.

Bikini hitam polos tak pernah lekang oleh waktu. Kesan seksi selalu bisa dipancarkan dari bikini itu. Hal itulah yang mungkin membuat Hillary Duff memilih bikini hitam polos dengan model halter neck.
(kee/kee-detik)