'Rebonding' Quraish Shihab Jadi Trending Topic di Twitter

Rebonding menjadi pembicaraan hangat di Twitter. Alhasil, tema ini duduk di jajaran 10 trending topic, Jumat (15/1/2010). Diskusi tentang rebonding itu bertajuk Quirash Shihab, ulama terkemuka Indonesia.

Adalah putrinya, Najwa Shihab, yang menjadi pemicu. Pernyataan haram rebonding oleh forum bahtsul masail Forum Musyawarah Pondok Pesantren Putri (FMP3) se-Jawa Timur yang digelar di Ponpes Lirboyo, Kediri, Jatim, membuatnya bertanya pada ayahnya.

"So I asked dad Quraish Shihab on rebonding: Allah indah &menyukai keindahan.slm tdk membawa dmpak neg buat diri&org lain, itu boleh. There."

Tweet Nawja itu lantas di-retweet oleh para followernya. Saking banyaknya follower yang me-RT, tema ini pun menjadi trending topic, bahkan mengalahkan tema gerhana matahari!

Seperti diberitakan sebelumnya, forum bahtsul masail Forum Musyawarah Pondok Pesantren Putri (FMP3) se-Jawa Timur yang digelar di Ponpes Lirboyo, Kediri, Jatim, menyatakan bahwa rebonding untuk wanita single, tukang ojek wanita, dan foto pre wedding, haram.

( ash-detik )