Perempuan Pilih Skinny Jeans Ketimbang Seks

Pemikiran perempuan seringkali lebih menarik ketimbang apapun. Siapa sangka kalau perempuan lebih berfantasi tentang celana jeans ketimbang seks.

Hal itu dibuktikan lewat survei menarik yang dilakukan sebuah perusahaan produsen sereal, Special K, terhadap 2.200 perempuan. Para perempuan itu ditanya mengenai apa keinginan mereka di tahun 2010. Dan ternyata skinny jeans paling banyak mengganggu pikiran para perempuan.

Hasil survei menunjukkan perempuan lebih senang membayangkan dirinya muat dalam skinny jeans, ketimbang membayangkan pria ganteng seperti George Clooney.

Sebanyak 29 persen peserta survei mengaku kepuasan mereka saat muat dalam skinny jeans melebihi dari kepuasan seks. Menyimpan jeans lama sebagai sesuatu yang berharga diakui oleh 35 persen peserta jeans perempuan.

Muat dalam skinny jeans pun dianggap 28,9 persen perempuan lebih baik daripada mendapatkan promosi di kantornya. Bahkan 20,6 persen dari mereka memilih untuk mendapat keajaiban bisa memakai skinny jeans ketimbang mendapatkan hadiah lotere. Duh!
(kee/kee-detik)