Pengguna Twitter Dihimbau Tak Ubah Username atau Password

Twitter mengingatkan para penggunanya agar tidak mengubah alamat email, username atau password. Hal itu dapat beresiko 'menutup' akun twitter pengguna sendiri.

Banyak pengguna yang baru-baru ini mengganti alamat email, dan user name menyatakan kesulitan untuk mengakses profilnya. Demikian dilansir Telegraph, Kamis (15/10/2009).

Para pengguna mengeluhkan, tentang adanya pesan yang mereka terima. Pesan tersebut bertuliskan "Salah nama/email dan Kombinasi Password" atau "Maaf, kami tak dapat melakukan verifikasi yang Anda minta."

Pengguna sendiri sebenarnya telah melayangkan keluhan atas masalah ini pada forum layanan pengguna. Dalam forum itu, Twitter menyatakan akan memprioritaskan masalah itu dan akan memperbaiki secepatnya.

Selain menghimbau untuk mengotak-atik password, username, dan alamat email, pengguna juga diwanti-wanti agar jika memang ingin mengubahnya dan sukses melakukannya ada baiknya pengguna log on dulu selama beberapa jam. Dan Juga pengguna dihimbau agar tak menggunakan aplikasi dari pihak ketiga. (okezone)