Tren Busana di tahun 2012

Tren busana - Ini dia busana yang tetap menjadi tren fashion di tahun 2012

Busana Tipis dan Transparan
Kain tipis dan transparan, seperti sifon banyak bermunculan di panggung runway. Musim ini, hampir semua desainer menunjukkan karyanya dengan busana-busana transparan. Mulai dari rok, blus, celana dan gaun.

tren busana

Warna Oranye
Busana dengan Warna-warna elektrik yang terang sedang menjadi tren untuk saat ini. Untuk tahun depan warna oranye terang juga masih bertahan. Busana dengan warna jeruk tersebut terlihat pada fashion show Spring 2012 koleksi Christian Dior, Dolce & Gabbana dan Hermes.

Jumpsuit
Sepanjang tahun 2011, Busana model jumpsuit menjadi tren, mulai dari jumpsuit untuk santai sampai formal. Tren busana bermodel celana dan atasan yang menyatu ini masih menjadi tren hingga tahun depan. Untuk tahun depan, jumpsuit bermotif akan diidolakan, seperti koleksi jumpsuit dari Stella McCartney yang membuat penampilan lebih chic.


Colorblock
Tren Busana tabrak warna ini masih akan terus bergulir hingga 2012. Entah itu warna terang, pastel atau pun gradasi hitam dan putih. Seperti colorblock karya Marc Jacobs dan Victoria Beckham yang menyatukan kain berawarna oranye, ungu, kuning dalam sebuah dress.

dilansir FashionEtc