Jenis operasi plastik yang perlu dihindari

Berita terbaru hari ini di Kliping berita online adalah tentang jenis operasi plastik yang perlu dihindari sebagai berita terbaru hari ini, semoga bisa berguna dan menambah wawasan anda. Jangan lupa menekan Tombol Like/Share Facebook untuk memberi tahu kepada teman-teman anda yang lain dan Berlangganan Artikel Secara Gratis di blog ini agar bisa terus mendapatkan berita-berita terbaru. Oke, kembali ke Berita Terbaru hari ini yaitu tentang Jenis operasi plastik yang perlu dihindari.


Ada beberapa jenis operasi yang seharusnya dihindari, yaitu :

o Butt Implant: Operasi penambah ukuran bokong. Ingin bokong seksi seperti Jennifer Lopez atau Ricky Martin? Olahraga saja! Menyusupkan bahan pembesar seperti silikon atau saline pada otot bokong selain menghasilkan bentuk yang tidak alami, juga resikonya sangat tinggi. Alasannya karena bokong setiap saat selalu diduduki, sehingga resiko silikon/ saline untuk pecah sangatlah tinggi! Selain pecah, resiko lainnya adalah adanya kemungkinan silikon/saline tersebut untuk bergeser ke tempat lain karena sering diduduki.

o Lip Impant: Operasi menebalkan bibir, dengan bahan silikon maupun Gore-Tex. Hasilnya adalah bentuk bibir tebal yang sangat tidak alami.
Jika Anda tidak puas dengan hasilnya maka kedua bahan ini sangat sukar untuk dikeluarkan karena sifatnya permanen. Oleh karena sulit biaya memperbaikinya sangat mahal, belum lagi resiko bibir luka dan rusak.

o Buccal fat pads removal: Pengangkatan kantung lemak pada pipi untuk kesan tulang pipi yang tajam /tinggi. Ketika usia bertambah maka secara alami wajah akan mengurus. Jika Anda melakukan operasi ini maka lama kelamaan wajah akan nampak sangat kempot, dan sampai saat ini belum ada cara untuk mengembalikan lemak tersebut ke pipi.

Nah itu adalah mengenai berita "jenis operasi plastik yang perlu dihindari" di Kliping berita online hari ini, banyak berita terbaru di Kliping berita Online yang bisa anda baca, So stanby terus disini agar anda tidak ketinggalan berita terkini.

Terima kasih saya ucapkan untuk anda yang sudah sudi mampir membaca berita terbaru hari ini tentang Jenis operasi yang perlu dihindari Hanya di Kliping berita Online. Jangan Lupa share di Facebook/twitter anda supaya teman-teman anda bisa mengikuti juga berita terupdate dari Kliping berita Online dan atau berlangganan artikel secara gratis dengan cara memasukkan alamat email dan aktivasi linknya mengenai info Jenis operasi plastik yang perlu dihindari yang saya bahas diatas. Salam sukses !!