Megan Fox Lepas Busana demi Motorola

Motorola menunjukkan keseriusannya dalam menggeluti pasar ponsel cerdas. Vendor ponsel yang sempat terpuruk ini mulai berani jor-joran berpromosi lagi dengan menggandeng aktris jelita Hollywood, Megan Fox.

Keseksian Fox membuat Motorola kepincut menyewa bintang film Transformers ini sebagai model iklan smartphone barunya, Devour.

Hampir bisa dipastikan mata para lelaki bakal terbelalak saat menyaksikan iklan bersangkutan. Sebab Megan Fox ditampilkan sedang mandi busa di dalam sebuah bath tub sambil mengutak atik ponsel Motorola Devour.

Namun di samping keseksian Fox, yang jadi perhatian lain dalam iklan Motorola tersebut adalah Fox dilaporkan memakai peran pengganti terkait kondisi jempolnya.

Di kutip dari Smh, Rabu (10/2/2010), Megan punya kondisi genetik bernama 'brachydactyly', sehingga jempolnya terlalu kecil. Karena itu, jempol yang mengutak-atik ponsel saat adegan close up bukanlah jempol asli Fox, melainkan milik pemeran pengganti.

Iklan seksi ini rencananya bakal ditayangkan di ajang olah raga bergengsi di Amerika Serikat, yakni Super Bowl. Harapannya tentu agar popularitas Devour bakal terdongkrak dengan promosi seksi yang juga sudah beredar di situs YouTube.


( fyk / rou-detik )